X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Kamis, 06 Oktober 2011

Megamashou

0 Omongan


FORMASI

  • Drum : Yuuta [Keluar : 2007]

LINK RESMI

Megamasso - © NXSIE RECORDS All Rights Reserved.

PROFIL

Megamasso adalah sebuah band visual kei baru bentukan Ryouhei (ex. Ayabie). Musik mereka mengingatkan kita akan Ayabie, dimana Ryohei adalah komposer utamanya. Akan tetapi, Megamasso menghadirkan sesuatu yang baru, bereksperimen dengan bunyi-bunyian yang digabungkan dengan punk, piano ballad dan lagu-lagu upbeat pop-rock.


http://i19.photobucket.com/albums/b178/cac_lom/profiles/Megamasso_8.jpg

BIOGRAFI

Megamasso terlahir setelah Ryohei menarik diri dari Ayabie karena adanya perbedaan pandangan mengenai masa depan band tersebut. Bersama dengan Inzargi (vokal), Gou (bass) dan Yuuta (drum), Ryohei gitaris dan pencipta lagu membentuk band baru oshare dibawah label indie NXSIE Records.

Salut untuk Ryohei yang sangat aktif dalam ketrampilannya menggubah lagu, pada tanggal 6 Desember Megamasso mengadakan promosi sendiri dengan meluncurkan mini album pertamanya Namida Neko. Awalnya album itu dirilis melalui toko Like an Edison di Osaka, Tokyo dan Nagoya, dan setelahnya mereka menggelar konser perdana pada tanggal 16 Desember di Shibuya O-East dimana mereka juga memainkan berbagai lagu-lagu yang belum pernah dirilis. Lagu-lagu itu kemudian dimasukkan kedalam mini album keduanya yang berjudul Kai no Me Tou no Zokuryou, dirilis pada tanggal 24 Januari.

Konser itu juga difilmkan dan DVD live Mega-star Tokyo dirilis pada tanggal 21 Februari. DVD tersebut juga terdapat sebuah CD single dari album pertama mereka Yuki Shitatari Hoshi, yang dikeluarkan pada tanggal 21 Maret.
http://www.amus-ent.com/japan/pics/gallery/246-b.jpghttp://img214.imageshack.us/img214/8592/watashimeke5.jpg


01.Kiss Me ChuChu
02.Wosare cat show Biz
03.Kiss Me ChuChu [Inzargi-chu Less Ver]

Megamasso__Kiss Me ChuChu

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.