X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Rabu, 12 Oktober 2011

Kara Jadi Rebutan Label Musik Jepang

0 Omongan
Kontrak dengan Universal Music Jepang akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Setelah merilis satu album lagi di tahun depan, Kara akan bebas menentukan jalannya. Hal ini menjadi angin segar bagi label musik lainnya yang sudah lama mengincar Kara ke perusahaan mereka.

Popularitas Kara yang sangat tinggi di Jepang menjadi nilai plus di mata perusahaan label musik, karena mereka bisa menjadi mesin uang nomer satu. Tingginya nilai kontrak Kara di Jepang lantas tidak membuat para label musik itu mundur. Namun label musik yang ingin merebut Kara tampaknya harus merogoh kocek dalam-dalam, karena Universal Music Jepang berencana akan memperpanjang kontrak Kara dengan nilai yang lebih tinggi.

Penawaran itu kabarnya sudah diajukan ke DSP Media selaku agensi Kara di Korea Selatan. "Mempertimbangkan popularitas Kara di Jepang bersama larisnya album mereka, maka akan sangat mudah bagi mereka untuk menandatangani kontrak setidaknya lebih dari USD 5 juta (Rp.45 miliar) untuk tiga tahun," kata seorang staf agensi.

Menurut keterangan dari sumber dalam agensi, saat ini Kara dibayar sedikitnya USD 2,5 juta per tahun. Semua itu belum termasuk pemasukan dari penjualan album dan iklan yang mereka bintangi. Single "Jetcoaster Love" (2011) dan "Go Go Summer" (2011) terjual lebih dari 200 ribu copy, sementara lagu "Mister" (2010) jadi RBT terlaris yang diunduh lebih dari 750 ribu kali pada Maret lalu. Semua prestasi ini membuat Kara dianugerahi plakat Triple Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang.

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.