X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Kamis, 06 Oktober 2011

Acid

0 Omongan
ACID

links

PROFILE
Awalnya, ACID dibentuk oleh Hideki setelah Siam Shade bubar. Dari segi nama, biasanya tersirat kesan negatif tetapi band ini berhasil merubahnya ke segi positif dengan bantuan musik mereka.

Pada permulaan karir mereka, Hideki mempunyai pengaruh yang besar dalam ACID dan mereka memainkan campuran new rock dan emocore yang keras dengan menitik beratkan vokal gandanya bersama Junpei.

BIOGRAFI

Hideki, vokalis band ternama Siam Shade, seperti halnya rekan terdahulunya memulai karir solo setelah band mereka bubar pada tanggal 10 Maret 2002.

Disaat yang sama audisi dilakukan untuk membentuk band baru yang sesuai dengan vokal Hideki. ACID terbentuk pada bulan Agustus tahun 2003, tetapi formasinya masih belum lengkap, terutama dalam proses pencarian vokalis kedua yang menyita cukup banyak waktu.

Pada awalnya jadwal live ACID berdasarkan dua solo album Hideki, setelah satu tahun melakukan tur konser Jepang yang melelahkan, band ini masuk dapur rekaman dan meluncurkan album perdana mereka, ACID a.5~Punk Drunker~, yang dirilis pada bulan Maret tahun 2005.

Dengan berakhirnya Siam Shabe, Hideki juga mengakhiri sebagian hidupnya dan tidak ingin masyarakat selalu membandingkan band barunya ini dengan band lama dimana dulu ia bernyanyi. Itulah alasan mengapa ia mundur dari vokal ke balik keyboard hingga kemudian meninggalkan ACID sepenuhnya dibulan Juni tahun 2005 mempersilahkan band ini untuk meneruskan jalannya sendiri. Terlebih lagi, ia mengatakan bahwa band ini adalah kebanggaannya dan ia ingin melihat band ini tampil di Tokyo Dome suatu saat nanti.

Pada tahun 2006 ACID merilis album ketiga, ACID 2.0 ~SPIRITUAL CIRCUS COMPLETE~ yang kemudian diikuti oleh perilisan single dan album baru ditahun berikutnya. Single 0:00 A.M./Hanafubuki digunakan dalam anime 'Tokyo Majin Gakuen~Kenpu-cho' sementara album PRAY FOR THE FUTURE dirilis pada musim panas tanggal 6 Juni.

Meskipun saat ini mereka sedang kekurangan satu member karena Kim harus kembali sejenak ke Korea Selatan untuk melakukan kewajibannya melayani negara dengan bergabung dalam pasukan tentara selama satu tahun, ACID terus merilis album sembari melakukan tour gila-gilaan; mereka menghabiskan separuh besar tahun 2007 diatas panggung atau ditengah jadwal tampil. Pada bulan September mereka akan tampil dalam tiga acara back-to-back pada tanggal 24, 25, dan 26 di Shibuya O-Crest setelah berpartisipasi dalam 'J-ROCK PRESENTS「BREAK GENERATION SPECIAL」' bersama exist trace dan billy.

ACID sendiri merupakan gabungan para pemuda seseantero Jepang (dengan Kim sebagai pengecualian, karena ia orang Korea) dengan umur yang beragam dan selera musik serta hobi yang berbeda. Lebih dari tiga tahun sejarah panjang band ini membuktikan bahwa pencampuran ini berhasil dan semoga band ini akan terus melanjutkan karir mereka sampai sukses.

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.