X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Kamis, 06 Oktober 2011

Blood Stain Child

0 Omongan

 

 

line up

links

PROFILE
Blood Stain Child mengkategorikan musik mereka
sebagai melodic death metal, dibumbui dengan suara-suara synths dan kalian juga
dapat mendengar unsur trance dan techno dalam nuansa musiknya.

BIOGRAFI

Blood Stain Child terbentuk pada bulan September 1999 di OSAKA. Pada awalnya band ini mereka memakai nama VISIONQUEST, lalu mereka mengubahnya menjadi Blood Stain Child setelah mengalami pergantian beberapa personel.

Band ini sangat kreatif dan berbakat Ryu sang vokalis/bassis yang penulis 30 lagu di tahun pertama band ini terbentuk. Lalu mereka merekam demo pertama dan dirangkai dengan pertunjukkan dibeberapa klub lokal yang membantu mereka mendapatkan koneksi dari Captain Wada yaitu seorang legendaris di bidang media metal. Setelah itu mereka mendapatkan kesepakatan dengan label M&I.

Di musim gugur tahun 2001, band ini merekam sebuah soundtrack atau themesong untuk Kensuke Sasaki seorang pegulat profesional terkenal di Jepang. Kemudian di tahun itu juga mereka merekam sebuah lagu kompilasi yang dibuat untuk merayakan perayaan 30 tahun Federasi Utama Pegulat Profesional Jepang.

Debut album mereka yang berjudul Silence Of Northern Hell dirilis pada bulan Juli 2002. Di tahun berikutnya BSC merilis full album kedua yang berjudul Mystic Your Heart, album ini di kerjakan di Astia studio oleh Anssi Kippo seorang produser musik dan engineer terkenal asal Finlandia. Band ini berpartisipasi di acara promosi band Skylark asal Italia dan Seraphim asal Taiwan.

Daiki sang gitaris memutuskan keluar dari band pada musim semi tahun 2005. dan akhirnya pada bulan berikutnya mereka merekrut gitaris baru yang bertalenta yang bernama Shiromasa yang juga merupakan personel termuda di band ini.

Band ini merilis album ketiga mereka yang berjudul IDOLATOR pada bulan Agustus tahun ini. Pembuatan album ini juga melibatkanTue Madsen seroang Engineer studio terkenal asal Denmark yang juga memixing album tersebut. Walaupun begitu mereka belum pernah bertemu dengan Tue, tapi mereka mempercayakan materi-materi dan penyelesaian DVD ini padanya. Meskipun aransemennya agak aneh, mereka sangat puas dengan hasilnya.
BSC menyelenggarakan Tur kecil di Jepang untuk mensupport IDOLATOR
dan sejak saat itu mereka secara teratur mengadakan pertunjukan.

BLOOD STAIN CHILD

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.