X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Kamis, 06 Oktober 2011

Daizy Stripper

0 Omongan
DaizyStripper

profile

Band baru visual kei DaizyStripper telah mendobrak blantika musik Jepang dengan sesuatu yang ditawarkan kepada semua pendengar. Ringan dengan melodinya yang bersemangat atau agresif, serta sound yang berat, DaizyStripper menciptakan limpahan musik yang catchy bersama dengan energi dan emosi.

Nama DaizyStripper berasal dari gambaran gadis-gadis muda (yang dilambangkan dengan "daisy") dan keterbukaan dari orang dewasa (dilambangkan dengan "stripper"). Musik band ini mengekplorasi ide bahwa orang dewasa cenderung hilang pandangan akan bagaimana senangnya menjadi belum dewasa - menuruti kata hati, optimis dalam mengejar impian.

biography
Didirikan bulan Maret 2007, DaizyStripper tampil di live pertama pada bulan Juni di tahun yang sama dan sejak itu tampil dengan bermacam band-band lainnya di dunia visual kei.

Rilisan pertama DaizyStripper yaitu sebuah CD+DVD single yang berjudul Dandelion yang masuk di urutan 10 di Oricon Indie chart dan habis terjual dengan cepat, sehingga menghasilkan keputusan untuk merilis press keduanya. Band ini telah tampil di sebuah program TV dan di beberapa majalah, popularitas mereka terus menerus meningkat.

Beberapa bulan berikutnya band ini akan sibuk tampil live dengan sejumlah band-band lain dan juga sedang mempersiapkan one man pertamanya Stripper’s Kingdom, dimana tiket untuk acara tersebut sudah habis terjual. Mereka juga akan merilis dua single baru: hoshizora to kimi no te di akhir Mei dan Juliet no knife sebulan setelahnya. Pastikanlah kalian untuk selalu menyimak dan mendengarkan lebih banyak lagi dari band baru yang menarik dan menjanjikan ini.

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.