X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Kamis, 06 Oktober 2011

BIS

0 Omongan

FORMASI

LINK RESMI


PROFIL

Believe In Style!

bis, band kuartet indie Oshare kei yang awalnya adalah band Visual kei sebelum mereka memutuskan berubah jalur, pindah aliran ke Oshare kei dengan musik mereka yang hard, punky rock (mereka bukan band oshare yang manis dan imut, bis adalah band yang sangat ‘cool’). Mereka tidak ambil pusing dengan musik dan sampul CD lucu yang pernah mereka tampilkan, dimana ketiga single berturut-turutnya tersebut menampilkan sosok laki-laki setengah telanjang.

Komposisi musik bis dikerjakan bersama-sama oleh Shunsuke dan Tsukasa, dengan sebuah kontribusi dari Maru pada ‘Go...’ (Freestyle Rock), sementara Maru menulis semua liriknya yang kadang-kadang dibantu oleh Shunsuke.


BIOGRAFI

bis dibentuk pada pertengahan tahun 2004 oleh para mantan personel band seperti MeiMaru), Jakura (Seika), dan Usagi (Tsukasa). Mereka mengadakan live pertama pada tanggal 30 Agustus di Club Citta di Kanagawa, diikuti dengan pertunjukkan lainnya di Takadanobaba Are tanggal 15 September.

PSCompany sebuah label terkenal (yang menangani artis lain seperti Miyavi dan Kagrra) mengajak band ini bergabung dan sesudahnya Shunsuke bergabung sebagai bassis. bis tampil di PSC Tribal Arrival Tour di bulan September dan Oktober 2004 dan mini album pertamanya 'Freestyle Rock ~ jinsei wa joujou da' dirilis tanggal 20 Oktober.

Mereka melanjutkan tahun 2004 dengan sebuah rangkaian beberapa live yang diadakan di sekitar Jepang, ini lebih untuk mengenalkan kepada fans visual kei tentang jenis aliran dari VK. Tahun 2005 bis memulai dengan kerja kerasnya. Lima bulan sejak bulan Maret hingga Agustus, mereka merilis mini album seperti ’Shu no Genjitsu’, ’Ao no Risou’, dan ’kyokutou STRIP’ dan tampil di oneman pertama kalinya di Shibuya O-East tanggal 7 Mei 2005.

'kyokutou STRIP' sangat sukses, meraih posisi No. 1 di Oricon Indies Album Chart, tapi seminggu setelah rilisan 'kyokutou STRIP' tersebut, bis meninggalkan PSCompany dengan alasan yang tidak disebutkan. Namun mereka tidak berdiam diri untuk waktu lama, melihat dari kesuksesan yang mereka capai dengan segera mereka tandatangan kontrak dengan FREE WILL. bis melanjutkan dengan jadwal rilisan cepat, mereka merilis single pertama 'Extra Baka''Extra Baka' terlihat sukses untuk bis, single ini meraih posisi No. 1 Oricon Indies Singles Chart.

Mengawali tahun 2006, bis kerap tampil di oneman-nya yang sering habis terjual, selanjutnya mereka merilis dua single, 'Heisei Comaneci' dan 'NERICHAGI Otome'.

Akhir September 2006, mereka mengumumkan akan merilis album pertama 'Believe in Style' di bulan Januari 2007. Meski sedikit mundur dari jadwal, karena rilisan tersebut ditunda waktunya.

Namun hal ini tidak berpengaruh buat kesuksesan bis. Akhir-akhir ini mereka terpilih sebagai Artis resmi dari permen karet 'PosCAM', mereka juga kerjasama dengan 'Music Up’ Surat kabar musik gratis. Lagu mereka ‘Color of Mind...’ beserta PVnya ditampilkan di website Music Up yang dimulai sejak Nopember 2006. Dan juga, semenjak mereka bergabung dengan FREE WILL, setiap kali single mereka dirilis sering digunakan sebagai Ending Theme seperti untuk acara Fuji TV‘Shimura Ken no Daijoubu da II' dan 'START' dipakai sebagai Ending theme di acara NTV, 'Miracle Shape'.

Nampaknya penghargaan khusus dari keberhasilan dan bakat bis dapat diartikan mereka memiliki masa depan yang sangat menjanjikan dan akan sukses.

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.