X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Rabu, 10 Oktober 2012

9Goats Black Out Disband

0 Omongan

kebetulan kemaren pas lagi sedang iseng2 maen di yutub, aku nemuin lagu2ny 9goats black out yg kayakny udh lama (rilisanny sekitar 2009), ya kalo ga salah judulny Salome ama Headache.....
hmm...pas aku nyobain ternyata laguny keren bngt..bisa dibilang mirip2 laguny rentre en soi.

Laguny manteb2 terutama mini albumny yg di kasi judul Black Rain(rilis sekitar 14 februari 2009) yg bener2 membuat aku terkesan setengah mati, mungkin bisa dikatakan sebagai rilisan terbaik 9Goats Black Out.

sebenerny band ini udh lama direkomendasikan ama temen aku....waktu itu dia sering nyetel lagu2ny cuma aku aja yg males ngedengerin.
kalo boleh jujur aku dulu gk tertarik ama band ini, cuma aku dulu sering nyetel lagu2ny band2 ngetop ky Gazette, Deluhi ama Laruku........Aghhhhh sial bngt!!!!knp gk dari dulu aku ngikutin ni band

Pernah satu waktu temen aku bkin status di fb ky gini "9Goats Black Out disband",...
truss aku nanya ama dia :
"Me : Dul lu dpt darimna ni info
"X : jiah ampun masa lu gk tau...aku nemu ni info di oficial blogny
aku sih gk percaya, trus aku mampir di blogny bang Edoh

Nah disitu ditulis ky gini.........

"Visual
Kei Band 9GOATS BLACK OUT mengumumkan bahwa setelah 5 tahun
beraktivitas, mereka akan bubar pada awal tahun 2013.

Dibandingkan dengan informasi ini mungkin hanya penghiburan kecil, tetapi ada juga kabar baik dari band: Mereka mengumumkan bahwa mereka akan merilis album terakhir. Informasi lebih lanjut belum tersedia namun kami akan memberitahu Anda segera setelah mereka mengungkapkan rincian tentang hal itu.

9GOATS BLACK OUT tidak memberikan alasan untuk belum membubarkan. Mereka hanya mengungkapkan tanggal untuk pertunjukan terakhir mereka: Setelah memberikan tiga live di Nagoya, Osaka dan Tokyo pada bulan Januari mereka akan bubar setelah live terakhir pada 9 Februari di Akasaka BLITZ"

 

Waw!!!!  sempet kaget juga sih sebenarnya kalo band yg satu ini harus disband...
Dari situ sempet aku mikir...kenapa band sekeren mereka harus disband? knp ga screw aja ato mungkin alice nine...yah tapi mo gimna lagi, ini udh nasib.
Kabar baikny walau glodok sudah hancur lebur, ternyata band yg bakal disband ini akan merilis album yg dikasi judul "Calling"

9GOATS BLACK OUT have announced their last album entitled "CALLING" which will be released on December 19th. Further information has yet to be announced.

Yup sebagai fans fanatik band ini, aku harap buat kalian yg ngefans berat ama band ini jangan dulu bersedih dan semoga abang Ryo menemukan band baru.....

yang punya sanggahan, silahkan komentar, yang nggak silahkan follow blog ini yah.. :D

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.