X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Kamis, 06 Oktober 2011

LM.C

0 Omongan
LM.C
PROFILE

LM.C
(singkatan dari lovely mocochang)adalah band yang beranggotakan Maya (ex-SINNERS) dan Aiji (ex-Pierrot). Berkat kepopuleran Aiji dalam Pierrot dan lagu-lagu mereka yang mudah diingat, grup ini telah banyak menjadi bahan pembicaraan dan kemudian bergabung dengan label rekaman pony canyon yang juga menaungi w-inds dan artis-artis lainnya.
BIOGRAFI
Pada awalnya LM.C dibentuk oleh Maya dan rekan-rekannya yang lain pada tahun 2003, namun pada awal-awal tahun kemunculannya nama mereka kurang terdengar. Pada saat live mereka bergantung pada personil tambahan dan musisi lain, salah satunya Aiji yang saat itu masih tergabung dalam Pierrot , sempat menjadi gitaris pendukung LM.C.

Saat Pierrot memutuskan bubar pada tahun 2006, Aiji lalu secara resmi bergabung dengan Maya di LM.C. Meskipun pada saat itu Maya masih dikenal oleh fans internasional sebagai salah satu gitaris pendukung Miyavi, ia menyerahkan posisinya kepada orang lain dan berganti haluan menjadi vokalis di LM.C.

Duo ini menandatangani kontrak dengan Pony Canyon dan merilis dua single pertama mereka secara berurutan pada bulan Oktober; Trailers (Gold) dan Trailers (Silver). Mereka lalu ikut terlibat dalam berbagai macam acara pada akhir tahun sampai awal 2007 sebelum merilis single OH MY JULIET. Kemudian diikuti dengan rilisnya album pertama mereka GLITTER LOUD BOX, pada awal bulan Maret dan sekaligus mengumumkan jadwal tur yang terbaru.

Maya dan Aiji sepertinya mulai ‘panas’, saat ini mereka mulai melanjutkan tur dan berpatisipasi dalam berbagai acara pada tahun 2007, termasuk sebuah tur final di Shibuya-AX. Mereka pun sudah mempersiapkan sebuah single yang akan dirilis pada bukan Oktober nanti.

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.