X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Kamis, 06 Oktober 2011

Kra

0 Omongan
http://vinosuke.exteen.com/images/Music/kra_0710_title.jpg

FORMASI

LINK RESMI

PROFIL

Kra adalah sebuah band dari label PS Company yang meskipun tidak sepopuler rekan sesama labelnya, namun mereka memiliki penggemar yang setia dan selalu mendukung mereka. Tidak seperti band visual kei kebanyakan, Kra mempunyai musik yang lebih ceria, optimis, yang sesuai dengan penampilan mereka yang ringan dan penuh warna.

Dengan banyaknya karya yang sudah mereka rilis serta sebuah proyek sampingan bernama 36481? Kra masih terus memberikan sesuatu yang baru untuk didengar dan juga dilihat untuk para penggemar mereka.

kra_2.jpg image by Orangeline02


BIOGRAFI

Pada Agustus 2001 Kra muncul dengan nyaris tanpa pengalaman sama sekali. Sebagai band baru kebanyakan penampilan mereka diadakan di acara-acara kecil yang memberi mereka kesempatan untuk memperkenalkan diri dan juga musik mereka kepada para penggemar musik live.

Setelah merilis dua demo, Hard Lolita dan Brise pada tahun 2002 popularitas mereka semakin meningkat. Kra menandatangani kontrak dengan label PS Company. Setelah itu mereka merilis mini album pertama berjudul Boku to no Himitsu pada bulan Oktober.

Ini menjadi batu loncatan bagi karir mereka dan pada tahun berikutnya mereka merilis lagi empat buah mini album. Mereka juga mulai ikut berpartisipasi di acara yang lebih besar termasuk acara legendaries Beauti-fool’s Fest ’03 yang diselenggarakan oleh majalah Fool’s Mate dan juga menampilkan band-band lain seperti deadman, D'espairsRay, lab., MUCC dan Miyavi.

Kra bahkan mempunyai proyek sampingan lain, sebuah band alter-ego bernama 36481? yang membawakan lagu dari band-band lain dengan gaya mereka sendiri. Disamping satu maxi-single, Fiction dan beberapa footage dari DVD Kra Meisaku Gekijo, sampai sekarang proyek sampingan ini belum menghasilkan karya lain.

Pada tahun 2005 Kra melakukan tur besar dengan band-band PS Company lain bertajuk 'Peace and Smile Carnival Tour’, yang dirilis secara terbatas dalam bentuk DVD.

Mengikuti jejak rekan satu label mereka, Kagrra dan Miyavi, Kra beralih menjadi mayor pada tahun 2006. Mereka merayakannya dengan merilis single baru berjudul Heart Balance, bersamaan dengan sebuah tur indies mereka yang terakhir dan tur debut mereka sebagai band mayor yang diadakan pada Desember 2006 di C.C. Lemon Hall.

Tahun 2007 menjadi tahun yang sangat produktif bagi Kra. Pada bulan Maret mereka merilis full album pertama yang sudah lama ditunggu-tunggu, yaitu dhar.ma dan juga DVD berjudul COURT of JUSTICE yang berisi penampilan dari tur mayor mereka yang pertama.

Mini-album mereka yang terbaru, Creatures, telah dirilis dan mereka akan ikut berpartisipasi dalam acara perayaan ulang tahun majalah Zy yang ke-7, stylish wave ILLUSION '08, yang diselenggarakan pada tanggal 19-20 Januari tahun 2008.

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.