X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Kamis, 06 Oktober 2011

D'espairsRay

0 Omongan
http://i5.tinypic.com/4z2mvs1

PROFIL


Salah satu band visual-kei pertama yang mempunyai banyak fans di luar Jepang, D'espairsRay sudah beberapa kali kembali ke Eropa dan Amerika Utara untuk menyenangkan fans mereka di sana. Heavy kearah industrial gothic rock adalah keahlian mereka dengan vokal yang menggabungkan antara growl dan teriakan rendah, nada-nada melodi. Paduan musik mereka terlihat suram, walaupun sudah mulai berkurang beberapa tahun belakangan ini.
Penulis : Sarah (2007-05-14)terjemahan : ChibaRuu (2007-10-10) BIOGRAFIDibentuk pada September 1999, dengan Hizumi pada vokal, Karyu di gitar, Zero pada bass, dan Tsukasa di drum, D'espairsRay membuat pengaruh yang cepat pada dunia visual-kei. Setelah mengikuti beberapa event bersama band-band lain, termasuk live pertama mereka di Takadanobaba AREA, dan demo tape, band ini merilis single pertama, Kumo, pada akhir 2000. Pada awal tahun mereka merilis single kedua yang sekaligus juga sebagai mini album pertama, Terrors. Sebulan setelah perilisan itu, band ini kembali mengadakan live yang juga sebagai live one-man pertama mereka.
D'espairsRay menghabiskan dua tahun ke depan dengan tour, termasuk spesial tour, pertunjukan gratis di Meguro Live Station, Tokyo. Tahun 2003 mereka merilis dua single lagi : MaVERICK dan Garnet, kedua single itu menjadi favorite single bagi para fans mereka dan merupakan single terbaik mereka saat itu. Pada akhir tahun mereka berpartisipasi dalam event ‘Beauti-Fool’s Fest 03’, yang dikuti band-band lain seperti Mucc dan Merry.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2004 D'espairsRay lebih sering berada di jalanan dan di panggung. Yang mengejutkan lagi, dan membuat para fans luar negeri mereka senang, D'espairsRay tidak hanya mengadakan pertunjukan di Jepang, tetapi mereka juga mengadakannya di Eropa dengan 'D'espairs Ray World Tour 2004~Wollust ward dem Wurm gegeben~', tour ini diadakan pada akhir tahun itu.
Setelah 6 tahun mereka terbentuk, D'espairsRay merilis full album pertama, Coll:Set, pada tahun 2005. Tahun ini mereka kembali ke Eropa dengan mengadakan tour bersama Kagerou tetapi sebelumnya mereka mengadakan pertunjukkan di sebuah event di Amerika. Semua live tersebut sangat sukses dan tahun 2006 band ini kembali ke U.S.A lagi untuk mengadakan tour singkat, sekaligus merilis DVD tour mereka yang kedua, LIQUIDIZE.
Tahun 2007 mereka merilis full album kedua, Mirror, dan mengadakan beberapa tour. Fans D'espairsRay di Amerika merasa senang sekali bisa melihat live mereka pada hari kedua di acara 'J-Rock Revolution Festival', di Los Angels. Dengan fans yang menyebar di seluruh dunia, D'espairsRay menjadikan tahun 2007 sebagai salah satu tahun yang luar biasa bagi mereka dan fans mereka.

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.