X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Senin, 08 Oktober 2012

Band Yogyakarta Brilliant at Breakfast Akan Tampil di Jepang

0 Omongan

Brilliant at Breakfast akan mengadakan mini tour yang diberi nama “Travelling Carnival: From Java to Japan” pada minggu ketiga Oktober 2012 ini. Kelompok musik indie pop asal Yogyakarta, Indonesia ini akan tampil di daerah Koenji dan Shibuya, yang terkenal sebagai pusat beragam subkultur dan scene di Tokyo, bersama band-band indie alternatif dari Negeri Sakura.
Rangkaian acara akan diawali dengan pertunjukan “pemanasan” pada tanggal 7 Oktober dan sesi akustik live di stasiun radio lokal pada 14 Oktober, keduanya bertempat di Yogyakarta.
Brilliant at Breakfast berkolaborasi dengan ilustrator Nurul Putri dan Naomi Dame dalam membuat artwork bertema karnaval yang akan ditampilkan di sepanjang rangkaian acara yang diselenggarakan oleh kolektif Desire dan Paperplane Records bekerja sama dengan para pegiat scene musik lokal tuan rumah.
Band yang aktif sejak penghujung tahun 2008 ini dikenal sering menggabungkan nada-nada manis dan lirik yang unik. Mereka baru saja dimuat pada rubrik Music Alliance Pact di The Guardian, dimana media online ternama Indonesia Deathrockstar menyebut Brilliant at Breakfast sebagai “salah satu band indie-pop/twee-pop terbaik di negeri ini,”
Setelah merilis debut full-album di bawah bendera Paperplane Records (Indonesia) dan Susy Records (Peru) awal tahun lalu, mereka mengadakan tur promo album Jakarta-Bogor, diikuti penampilan perdana mereka di luar negeri dalam acara Rockin’ the Region di Esplanade Outdoor Theatre, Singapura. Band ini juga telah merilis EP digital bersama label Amerika Serikat February Records dan berkontribusi dalam beberapa album kompilasi. (*)
7 Oktober 2012 – Paztaholic, Yogyakarta, Indonesia
Travelling with Brilliant at Breakfast
bersama Answer Sheet
14 Oktober 2012 – Swaragama FM, Yogyakarta, Indonesia
Wawancara dan live akustik di program Jogjakarya
18 Oktober 2012 – Koenji High, Tokyo, Japan
Brilliant at Breakfast One Night Gig
bersama Texas Pandaa, 4 Bonjour’s Party, Bertoia, Honeydew
19 Oktober 2012 – Echo, Shibuya, Japan
Thee Boot Party #8
bersama Mitsume, It Happens; DJ Yuji Oda, Sekiyama Yuta, Sue and Sumire


yang punya sanggahan, silahkan komentar, yang nggak silahkan follow blog ini yah.. :D

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.