X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Jumat, 12 Oktober 2012

The Gazette Akan Rilis Album 'Division' di 62 Negara

0 Omongan
image
Cover album The Gazette, Joy Division (Foto: Oricon)
Tokyo - Visual kei band asal Jepang, The Gazette, pada akhir Agustus lalu baru saja merilis album terbarunya Division. Album tersebut berhasil terjual lebih dari 23 ribu keping di minggu pertama setelah dirilis dan berhasil menduduki posisi keempat dalam Oricon Weekly Album Charts.

Dan sekarang, The Gazette berencana merilis album terbarunya tersebut di 62 negara di dunia, demikian dilansir dari Oricon.

Walaupun The Gazette belum pernah menggelar rangkaian konser di luar Jepang sejak Eropa terakhir pada Oktober 2007 lalu, ternyata album Division berhasil masuk ke berbagai macam jajaran tangga album di seluruh dunia, di antaranya Hard Rock & Metal di Amazon Inggris, tanggalagu Rock iTunes di Perancis dan Finlandia.

Division, album terbaru The Gazette tersebut dijadwalkan rilis di 39 negara di Eropa termasuk, Inggris, Jerman, Perancis dan Italia pada 1 Oktober lalu yang didistribusikan oleh JPU Records.

Sementara itu, 14 negara di Asia seperti Indonesia, Singapura, Vietnam, Thailand, Taiwan, Hong Kong dan Korea juga menjadi negara yang akan merilis album terbaru dari The Gazette tersebut.

Tidak hanya di Eropa dan Asia, album tersebut juga dirilis di Amerika Serikat, Kanada, Brazil, Chili, serta Australia dan New Zealand juga tidak ketinggalan akan merilis album terbaru Division dari The Gazette. Dengan dirilisnya album Division di 64 negara, ini tandanya The Gazette berhasil memperbaiki rekor dari album Toxic yang rilis pada 2011 lalu di 39 negara di seluruh dunia.

Belum diketahui apakah The Gazette akan menggelar rangkaian tur di luar Jepang untuk mempromosikan album terbaru tersebut. Tapi, The Gazette sudah dipastikan akan mempromosikan albumnya di Jepang dalam rangkaian tur selama dua bulan.

Rangkaian tur The Gazette terbaru tersebut akan bertajuk LIVE TOUR12 -DIVISION- GROAN OF DIPLOSOMIA 01, tur tersebut akan dimulai di Yokosuka Arts Theatre pada 8 Oktober mendatang dan akan ditutup di NHK hall pada 29 November mendatang.

Total akan ada sebanyak 24 konser akan digelar oleh The Gazette dalam rangkaian tur terbarunya mendatang

yang punya sanggahan, silahkan komentar, yang nggak silahkan follow blog ini yah.. :D

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.