X. Diberdayakan oleh Blogger.
just seeing..

Featured-Content

 
 

Rabu, 27 Juli 2011

Di mana uang tunai habis ketika di gunakan oleh J-Rockers!

0 Omongan
Cerita Twitter: Di mana uang tunai habis ketika di gunakan oleh J-Rockers!

-- Kebanyakan fans tentunya tidak tahu apa artinya uang habis, sebagaimana porsi besar biasanya dihabiskan oleh para musisi. Hari ini kami akan sedikit mengungkapkannya, di mana uang ini habis...sepertinya... (tertawa)

Aoi (the GazettE): Sejak pagi hari banyak peralatan (baru) yang datang. Kabel Belden untuk meteran VU dan monitor telinga sudah datang juga. Saya rasa bulan ini saya menghabiskan telalu banyak untuk peralatan

Mizuki (Sadie): (Benar-benar) seorang S-E-L-E-B-R-I-T-I!

Aoi: Bolehkan saya mengatakannya: saya bokek (T_T)

Mizuki: (tertawa) Saya benar-benar harus segera melihat stok privat (milik kamu) yang dirumorkan itu (>_<)!


Reo (lynch): Saya juga berbelanja banyak bulan ini. Sebuah gitar, kabinet, beberapa efektor, berbagai kabel...berhubung kebanyakan dari itu digunakan, saya membayar semuanya dalam tunai, yang membuat akuntan pajak marah. (tertawa)

Mizuki: Kamu kelewatan melakukannya, Reo-san!

Reo: Saya rasa, saya membelinya, ketika saya merasa itu penting. Dan saya pergi ketika saya pergi.

Aoi: Saya takut dengan akuntan pajak juga. Namun desakan ini tidak dapat dihentikan! (-_-;)

-- Kesimpulan yang bagus, Aoi!! (tertawa) Jadi, ketika di danai oleh fans mereka, para musisi mendanai alat-alat musik favorit mereka dan peralatan bermerek untuk membuat musik untuk para fans mereka. Siklus ditutup! Dan di lain waktu ketika kamu melihat dompet kosong kamu, jangan lupa untuk mendengar band favorit kamu untuk mengetahui ke mana uang itu semua. (tertawa)

0 Omongan:

Updates Via E-Mail

Biar ga bosen, dikasi lagu yah..

Recent:

Nothing.